Instagramable cafe di Bandung : Jardin Cafe


Liburan Natal kemarin, kami mudik ke kota Bandung. Layaknya orang liburan di Bandung, yang pertama kami cari adalah wisata kulinernya. Sarapan Sate Jando/Bubur Mang Oyo sudah menjadi hal yang WAJIB buat kami setiap pulang ke Bandung. Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang Sate Jando atau Bubur Mang Oyo yang fenomenal itu.

pojokan lantai 3

Ada satu cafe yang menarik perhatian saya ketika mampir di sebuah kedai kopi. Penampakan dari luar berupa bangunan unik dan mengusung tema green forest yang terdiri dari 3 lantai.
Benar saja begitu masuk ke dalam cafe, kami disuguhkan dengan aesthetic view and garden all over places. Disediakan juga spot spot foto instagramable.




Suasana begitu crowded, mungkin karena kami datang saat pekan liburan. Untungnya masih ada meja kosong yang tersedia. Kami duduk di salah satu sudut cafe di lantai 3. Dengan meja yang didominasi warna putih dan sofa warna abu abu, dan di iringi musik yang mengalun menambah kenyamanan tempat ini. Unfortunately, the spaces between tables are so small. It feels like we almost sharing seats with another customer and can hearing their conversations. Less private untuk yang menginginkan ketenangan.

lantai 2

Pesanan kami dimulai dengan hot cappuccino dan hot matcha latte untuk menemani dinginnya udara Bandung.

Hot cappuccino


Hot matcha latte & spicy chicken wings

Untuk penyuka kopi smooth, cappuccino jardin bisa menjadi salah satu pilihan. Komposisi 1/3 kopi, 1/3 susu dan 1/3 foam membuat cappuccino terasa pekat gurih dan seperti cokelat. Untuk hot matcha latte, saya rasa tidak terlalu berbeda dengan rasa matcha latte pada umumnya.

Dilanjut dengan hidangan utama, chicken cordon bleu, mushroom truffle soup, fettucinne carbonara, onion rings dan spicy chicken wings.


chicken cordon bleu
fettucinne carbonara & onion rings
mushroom truffle soup

Dari beberapa hidangan tersebut, favorite saya jatuh kepada... jeng jeng jeng... Mushroom truffle soup dan fettucinne carbonara. 

Perpaduan rasa creamy dan gurih bercampur dengan aroma rosemary dan lembutnya jamur dari mushroom truffle soup menjadi obat untuk saya yang sedang flu. Terasa ringan dan pas di tenggorokan, apalagi disajikan saat masih hangat.

Fettucinne carbonara dengan topping smoked beef dan jamur yang melimpah ruah menjadi nilai plus untuk hidangan ini. Rasa creamy dari saus carbonara terasa lembut dan tidak berlebihan. Di padupadankan dengan gurihnya garlic bread.

Ada yang unik saat spicy chicken wings datang ke meja kami. Disediakan sarung tangan plastik untuk menikmati chicken wings. Jadi buat kamu yang datang kesini sama gebetan dan ingin memesan chicken wings, tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa menikmati chicken wings kamu tanpa takut belepotan dan tetap terlihat cantik 😉.

Who is ready for desserts?? Yes we are!
Kami pesan Strawberry pannacotta dan choco lava cake untuk menutup hidangan hari ini.
strawberry pannacotta

choco lava cake

This beautiful desserts, mau makan pun rasanya tidak tega. Eits jangan salah, bukan cuma penampilannya yang cantik, rasanya ternyata di luar ekpektasi saya. Untuk strawberry pannacotta seharga 18k, it's worth it to try, milk puding yang lembut dan manis seperti milk puddingnya gyu-kaku di campur dengan saos strawberry yang asem dan segar. 
Untuk choco lava cake seharga 25k, ini enaak banget. Cake nya lembut, ketika di potong akan keluar coklat-strawberry lumer dari dalam cake, di campur dengan vanilla ice cream. Very recommended to try.

Overall review, i highly recommended this place, good ambience, great atmosphere, delicious foods and affordable prices. 








                                         
                                   





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer